Rabu, 05 Juni 2013

7 Herbal Penambah Stamina


By on 07.05

Tak sedikit orang yang beralih ke produk stimulan jika mengalami kemerosotan stamina. Banyak ahli setuju, penggunaan stimulan yang berlebihan dapat lebih membahayakan dibanding kebaikan. Stimulan dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung yang akan menyebabkan stroke dan serangan jantung. Stimulan dapat juga menyebabkan iritabilitas, gugup, masalah tibur, sakit kepala, dan masalah perut.
Anda dapat membuat energi Anda bertambah tanpa khawatir akan bahaya stimulan. Berikut merupakan tanaman herbal terbaik yang dapat memberikan energi tambahan pada Anda.
1. Ginseng Siberia
Ginseng Siberia populer di kalangan atlet, tetapi Anda tak perlu menjadi atlet untuk menikmati manfaat herbal ini. Ginseng ini bekerja dengan meningkatkan stamina, mengurangi kelelahan, dan meminimalisir efek tekanan.
Ginseng Siberia dapat dinikmati sebagai the, di kapsul atau dalam pil. Anda harus yakin suplemen yang Anda beli mengandung Ginseng Siberia asli, Eleutherococcus senticosus. Jangan mengkonsumsi ginseng ini jika Anda memiliki penyakit lupus, rheumatoid arthritis atau tekanan darah tinggi yang tak terkontrol.
2. Ginkgo
Ginkgo merupakan herbal yang dapat meningkatkan aliran energi pada tingkat sel dengan meningkatkan produksi adenosine triphosphate (ATP) dalam tubuh Anda. ATP membantu otak dengan memetabolisme glukosa untuk energi yang meningkatkan fungsi mental. Jika Anda merasa terkuras secara mental, ginkgo merupakan herbal tepat untuk Anda.

3. Teh hijau
Teh hijau mengandung kafein dan bekerja seperti stimulan ringan. Daripada mengkonsumsi minuman bersoda saat tengah hari, cobalah konsumsi secangkir the hijau. The hijau memberikan energi tambahan untuk mengakhiri hari Anda. Teh hijau dikenal sebagai anti-oksidan, anti-karsinogenik, dan anti-biotik.
4. Ashwaganda
Ashwagand biasanya digunakan dalam obat Ayurvedic dan dikenal untuk melonggarkan kelelahan dan kelelahan saraf. Ashwaganda juga dapat membangun ketahanan tubuh Anda terhadap tekanan (stress) yang juga meningkatkan tingkat energi. Hindari Ashwaganda jika Anda mengkonsumsi obat untuk kegelisahan, kejang, dan insomnia.
5. Astragalus
Astragalus meningkatkan metabolisme dan obat yang sangat baik untuk kelelahan. Astragalus dapat dibeli dalam bentuk tincture, teh, atau kapsul. Astragalus sangat aman tetapi tidak boleh dikonsumsi jika Anda memiliki infeksi atau deman tinggi karena Astragalus memperkuat virus bukan tubuh Anda. Astragalus harus juga dihindari jika Anda mengkonsumsi obat pengencer darah atau beta-blockers
6. Jelatang
Jelatang sebagai teh (infusion) dapat memberikan Anda energi lebih dibandingkan secangkir kopi tanpa efek negatif stimulan. Tidak diragukan, jelatang sarat akan vitamin dan mineral. Menciptakan infusion jelatang menggunakan air mendidih dan satu ons jelatang kering dan biarkan masak semalaman. Saring herbalnya dan dinginkan. Minum jelatang selama beberapa hari dan nikmati semua keuntungannya.
7. Reishi
Reishi merupakan jamur langka yang disebut “obat mujarab kehidupan” di Cina. Reishi digunakan untuk meningkatkan energi, imun sistem, dan mengurangi tekanan (stress). Reishi dapat dicerna sebagai the, tablet, sirup atau tincture. Reishi bekerja sangat baik untuk meningkatkan tingkat energi dan banyak orang minum the Reishi untuk menggantikan kopi.
Menggunakan 7 herbal ini untuk menambah energi tidak membahayakan, tapi Anda harus konsultasi ke dokter jika terus-menerus kelelahan. Kelelahan Anda bisa jadi dikarenakan penyakit tertentu. Kurangi konsumsi kafein, gula, dan zat aditif lainnya dan Anda akan terkejut seberapa besar tingkat energi Anda meningkat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar